Babinsa Koramil 0803-03/Balerejo Dampingi Penyaluran BPNT.

    Babinsa Koramil 0803-03/Balerejo Dampingi Penyaluran BPNT.

    Babinsa Koramil 0803-03/Balerejo Dampingi Penyaluran BPNT.

    Madiun – Koramil 0803-03/Balerejo Desa Bulakrejo Sertu Solikin selalu aktif dalam mendampingi kegiatan warga binaanya. Kali ini bersama Bhabinkamtibmas, Ia mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Pendampingan dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran dalam kegiatan tersebut, disamping itu juga untuk memantau kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

    Untuk warga masyarakat yang menerima BPNT kali ini berjumlah 400 orang. Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kali ini dilaksanakan di Toko pak Siswanto Dusun Kedungsemak, RT 03, RW 01 l, Desa Bulakrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (5/1/2022).

    Danramil 0803-03/Balerejo Kapten Inf Agus Eko, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, dengan tujuan agar dalam pelaksanaannya, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

    "Dengan adanya pembagian BPNT kali ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, di saat menghadapi pandemi seperti ini, " ujarnya.

    Danramil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

    "Agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir, harus tetap waspada, " tegasnya.

    Nasdem Luwu Utara Putri Dakka Pileg 2024 Simalungun Pangandarsn jawa barat
    KOREM MADIUN

    KOREM MADIUN

    Artikel Sebelumnya

    45 LMPSDH Terima Dana Sharing Perhutani...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Madiun Ajak Awak Media Ngopi Bareng

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

    Ikuti Kami