Danrem 081/DSJ Siap Realisasikan Program Kasad dalam Memerangi Stunting.

    Danrem 081/DSJ Siap Realisasikan Program Kasad dalam Memerangi Stunting.

    Madiun - Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, mengikuti Vicon (Video Conference) yang digelar di Kampung KB Kapendis, Jl. Binamulya 1, Rejomulyo, Kec. Kartoharjo, Madiun. Rabu, (29/06/2022).

    Vicon yang digelar bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) tersebut dalam rangka Pengukuhan KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. sebagai Duta Bapak Anak Asuh Stunting (BAAS) oleh Kepala BKKBN RI. dr. Hasto Wardoyo, SP. OG. di Kabupaten Sleman.

    Dalam sambutanya, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menyampaikan, Angkatan Darat memiliki banyak program yang berkaitan langsung dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terkait masih tingginya angka stunting di Indonesia, Menurut Kasad, dirinya akan meminta jajaran di bawahnya, seperti Kodam, Korem, Kodim dan satuan TNI AD lainnya untuk saling bekerja sama dengan dinas terkait, guna mencegah stunting terjadi pada anak-anak di Indonesia nantinya.

    Selepas pelaksanaan Vicon tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki mengaku siap untuk dapat merealisasikan berbagai program yang dicanangkan Bapak Kasad nantinya dalam memerangi stunting dan dirinya juga berpesan kepada masyarakat dan dinas terkait untuk berjuang bersama-sama dalam memerangi stunting ini sebelum terlambat.

    Acara yang dilaksanakan bertepatan dengan hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni ini turut dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Ibu Ernawati, warga masyarakat serta tamu undangan lainya dari forkopimda kota dan Kabupaten Madiun.

    KOREM MADIUN

    KOREM MADIUN

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi PT Mitra Maharja di Madiun, Danrem...

    Artikel Berikutnya

    Korem 081 DJS Ciptakan Kompor Biomass Hemat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

    Ikuti Kami