Danrem Kolonel Deni Bersama Anggotanya Meriahkan Event Sepeda Santai Hari Bhayangkara ke-76

    Danrem Kolonel Deni Bersama Anggotanya Meriahkan Event Sepeda Santai Hari Bhayangkara ke-76

    Kota Madiun, LACAKBERITA. Com - Ratusan peserta dari berbagai komponen masyarakat di Kota Madiun memeriahkan event sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6/2022). Start dan Finish di Polres Madiun Kota.

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Madiun Kota itu juga diikuti oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Walikota Madiun Maidi, serta Forkopimda lainnya.

    Tampak dalam kesempatan itu, Danrem Kolonel Deni juga mengajak anggotanya untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

    Dengan sikapnya yang humble dan humanis, Kolonel Deni pun memanfaatkan kegiatan itu untuk dapat membaur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat di wilayah teritorialnya.

    Bahkan di sepanjang rute sejauh lebih dari 10 kilometer, sering terlihat senyumnya yang khas saat sedang mengayuh sepedanya bersama para peserta umum lainnya.

    Maka tak ayal, sikapnya itu membuat para peserta sepeda santai Hari Bhayangkara ke-76 merasa senang dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan dirinya.

    Sejak menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memang dikenal sebagai sosok yang humble dan dekat dengan masyarakat dari berbagai golongan serta usia.

    KOREM MADIUN

    KOREM MADIUN

    Artikel Sebelumnya

    Tim Itjen Kemhan Puji Keberhasilan Korem...

    Artikel Berikutnya

    Pesan Kasrem 081/DSJ  dalam Tasyakuran lepas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami